Searching...

Popular Posts

2016-03-23

Tiang Pembatas Antrian

19:30
Saat ini tiang antian atau tiang pembatas antrian sudah banyak seklai digunakan di tempat-tempat umum , penggunaan tiang antrian ini bisa untuk didalam ruangan maupun di luar ruangan .
harga Tiang antrian murah
 Tiang antrian stainless atau pembatas antrian yang saat ini umum digunakan itu ada dua model
antara lain : tiang antrian stainless tali pita dengan model tarik seperti gesper dan tiang antrian stainless dengan model tali bludru dengan sistim cantol .
harga Tiang antrian murah
Untuk lebih jelasnya berikut ini dapat dilihat contoh-contoh gambar tiang antrian stainless tali pita dan tiang pembatas  antrian stianless tali bludru :
Tiang Antrian ini merupakan tiang antrian yang sangat simple karna penggunaanya cukup mudah hanya ditarik saja lalu kaitkan ketiang yang satunya lagi , tiang antrian tali pita ini juga disebut sebagai tiang antrian model gesper , dengan mengggunakan tiang antrian model tali pita anda juga dapat menyablon tali pita tersebut dengan logo perusahaan anda . kami menyediakan dua pilihan warna tali pita untuk anda  , yaitu tali pita warna merah dan tali pita warna biru tua .
Jual Tiang Pembatas antrian bank
Harga Tiang pembatas antrian
sewa tiang antrian stainless
harga tiang antrian murah
  
Tiang Pembatas Antrian model tali bludru ini terlihat lebih mewah , biasanya untuk tali bludru nya itu dijual terpisah dengan tiang stainlessnya , tiang antrian tali bludru ini merupakan tiang antrian dengan model cantol / kait . untuk pilhan warna kami menyediakan dua pilihan warna untuk tali bludrunya , yaitu warna biru dan merah .
harga tiang pembatas tiang antrian
jual tiang pembatas antrian
kedua model tiang antrian tersebut adalah tiang antrian yang sering digunakan di indonesia , dan yang sering dipesan oleh customer-customer kami . selain tiang antrian tersebut kami juga menjual model tiang antrian stainless / standing barrier lainnya .
dan kami juga menjual tiang display atau standing poster dengan berbagai macam ukuran 
distributor tiang antrian
Untuk Pemesanan Tiang Antrian stainless ataupun tiang display hubungi :
081213965753
email : selarasabadi@rocketmail.com


 

0 komentar:

Posting Komentar